Lets take a look inside..

Menengok kembali ke dalam diri kita haruslah sering kita lakukan. Mengingat siapa diri kita, untuk apa Alloh menciptakan kita dan akan kemana kita nanti, merupakan pertanyaan simple namun perlu perenungan panjang untuk menjawabnya.
Kini,lihat lah ke dalam hatimu, mungkin selama ini bukan kedua matamu yang buta, melainkan hatimu...

Selasa, 21 Desember 2010

Mom, you're my inspiration...

Ibu, satu kata yang semua orang akan langsung setuju bila mendengarnya maka akan bergetarlah hati kita, bila dengan mengingatnya maka akan terharulah kita dan dengan menatap wajahnya saja maka kita akan tersenyum bak anak kecil yang menemukan mainannya.

Ibu, lebih berjasa daripada seorang pahlawan
Lebih berharga dari limpahan harta
Lebih berarti dari diri sendiri

Bu, seandainya Ibu di samping ku, mungkin aku akan tersungkur di kakimu..memohon ampun atas semua perilaku ku. Tapi jarak dan waktu yang memisahkan kita, tak apa lah, tak jadi masalah bagiku karena dengan kecanggihan teknologi sekarang aku masih tetap merasa dekat denganmu..

Bu, hanya dalam doa kita bertemu, hanya dalam bathin kita saling berkomunikasi, hanya lewat angin kita salaing menyampaikan rindu, dan hanya dengan setiap helaan nafasmu aku selalu di sebut untuk didoakan.

Bu, betapa aku merindumu...
Rindu memeluk mu hingga di hari Ibu kemarin aku tak sampai hati untuk meneleponmu, takut air mata ku tumpah, padahal hanya kirim sms saja sudah sesak dada ku ini ingin segera berlari pulang..

Betapa dulu, ketika aku jatuh, down dan sedang hilang arah,aku cukup mengangkat telepon dan mendengar suara paruh baya mu. Meng amin kan semua doa yang terucap dan menjadi mana di telingamu..

"Happy Mother's Day"
Ibu...kaulah inspirasiku...
Semoga Alloh menjagamu hingga kit berjumpa di syurga nya kelak..
Amin...



(Ruanghatisepanjanghayat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar